Meja dan Kursi Makan Minimalis Solusi untuk Ruangan Sempit

Meja dan kursi makan sekilas terlihat sederhana. Namun lewat perabot rumah tangga inilah suatu kebersamaan dalam keluarga sangat terasa melalui perbincangan, bercanda, dan lain sebagainya. Seringkali meja makan diharuskan terbuat dari bahan yang kuat karena pada biasanya banyak makanan berada di atasnya. Namun dengan ruangan yang minimalis atau lahan yang sempit, meja makan juga sering dianggap kendala.
Meja Makan dan Kursi Makan Minimalis Di Lahan Yang Sempit
Bagi rumah yang memiliki ruang minimalis atau lahan sempit, rumah makan sering dianggap sebagai perabot yang banyak menghabiskan space ruangan. Bahkan, beberapa keluarga memilih untuk makan bersama dengan cara lesehan untuk menghindari penggunaan meja makan. Namun hal itu kini bukan kendala lagi. Dengan solusi meja makan minimalis, anda dan keluarga akan tetap menikmati penggunaan meja makan meski lahan rumah anda sempit.

Meja makan dan kursi makan minimalis

Kursi dan Meja makan minimalis dihadirkan dengan sisi desain yang simple ketika dipadukan dengan kursi makan. Dengan desain simple tersebut, meja makan akan mudah untuk dipindahkan dari tempat satu ke tempat lainnya. Selain itu, warna juga menentukan suasana ruangan sempit atau tidak. Dengan penggunaan meja makan minimalis yang berwarna putih atau dengan warna bening, suasana ruang makan akan tetap terasa luas. Namun anda juga menggunakan warna meja makan sesuai dengan warna yang mendominasi pada ruang makan anda.
Jenis Kayu Yang Baik Untuk Meja dan Kursi Makan
    Jenis-jenis kayu untuk kursi makan juga bisa mempengaruhi kenyamanan dalam Anda menyantap hidangan. Disini akan di jelaskan beberapa macam kayu yang cocok untuk kursi makan. Kayu akasia, salah satu kayu yang sedang diburu oleh para pengrajin. Kayunya hampir mirip dengan kayu jati. Tekstur-nya juga kuat sehingga tahan terhadap serangan serangga. Selain itu ada juga kayu jati, tentunya Anda tidak asing dengan kayu ini. Jenis kayu yang sudah memiliki nama di berbagai penjuru.

    Kayu jati ini termasuk jenis kayu yang keras dan awet. Kayu ini juga memiliki pola serat dan tekstur yang indah. Adanya tekstur yang. ini menjadikannya lebih terlihat elegan dan mewah. Kayu jati tahan terhadap serangan jamur, serangga dan rayap. Kayu jenis ini memang tergolong mahal, tapi tetap saja menjadi primadona di dunia furniture karena kelebihan yang dimiliki. Jenis kayu lainnya yaitu kayu snorkeling, kayu yang memiliki ciri unik. Yaitu berupa warna tua atau ungu dilengkapi dengan garis hitam gelap. Warna tersebut asli dari asalnya.
    Ciri unik kayu snorkeling ini menjadikan daya tarik tersendiri, baik dari pengrajin ataupun pelanggan. Kayu ini juga tergolong kayu yang kuat dan awet. Selain itu tahan terhadap jamur, sama seperti kayu jati. Kayu mahoni ini kayu yang tergolong murah jika dibandingkan dengan kayu jati. Kayu ini memiliki tekstur yang halus dan serat yang indah berwarna merah muda sampai warna merah tua. 

    Demikian tadi beberapa referensi jenis kayu yang bisa digunakan untuk membuat meja dan kursi makan. Nah di fabelio.com ini tersedia beberapa jenis meja dan kursi makan berkualitas dengan berbagai bahan. Tersedia juga dengan warna yang menarik, sesuai dengan selera. Di toko online fabelio.com Anda bisa mendapatkan kursi makan idaman. Desain kursi makan yang tersedia juga bermacam-macam, dari modern, klasik sampai ke barat-baratan juga ada. Toko online fabelio.com, berkualitas unggul dengan harga terjangkau.

Posting Komentar

0 Komentar