Perkembanganya Menjanjikan, Segera Miliki Hunian di Perumahan Jatiasih Bekasi!

 
Jatiasih Bekasi
foto: hadez.co.id
Jatiasih Bekasi adalah perumahan yang beralamat di Jalan Cikunir Raya dan merupakan kota mandiri di selatan Bekasi di atas lahan seluas 16 hektar.
 
Mulai diluncurkan pada Oktober 2018 dan dijual dengan harga perdana dari Rp 600 juta-an, proyek bernama lengkap Jatiasih Central City ini akan dikembangkan dalam 5 tahap.
Perumahan Jatiasih Bekasi siap memanjakan penghuninya melalui sejumlah fasilitas menarik.  Contohnya ada kolam renang, sport centre, jogging track, pusat kebugaran, lapangan basket dan masih banyak lagi. 
 
Karena merupakan kota mandiri, tentu Anda tak hanya akan menjumpai hunian di sini tapi juga ada area komersil yang diisi oleh pusat perbelanjaan, café dan lain-lain.
 
Lalu ada pula pusat pendidikan, tempat ibadah, taman bermain untuk anak, dilengkapi dengan layanan keamanan 24 jam dan CCTV.
 
Yang tak kalah menarik di lingkungan Perumahan Jatiasih Bekasi juga ada danau yang keberadaannya memperkuat kosep hijau yang memang ingin diterapkan oleh pengembang.
Jadi dengan tinggal di sini, Anda tidak hanya akan dimanjakan oleh fasilitas yang lengkap, lingkungan yang aman, tapi juga oleh nyamannya suasana sekitar karena nuansa hiju yang asri.
 
Masih belum lengkap, Jatiasih Central City juga dibangun di lokasi yang tak kalah menarik.
Keunggulan proyek properti satu ini antara lain adalah berada di salah satu kawasan yang mengalami kemajuan cukup pesat, khususnya dari segi pembangunan.
 
Ditambah pula dengan transportasi umum dan infrastruktur seperti LRT City Cikunir yang berjarak tempuh 25 menit dari perumahan ini. Lalu ada juga Gerbang Tol Jatiasih 2 sejauh 6 menit berkendara.
 
Jatiasih Bekasi - LRT Cikunir
foto: sindonews.com
 
Karena dukungan infrastruktur dan transportasi publik yang memadai membuat Anda yang tinggal di Jatiasih Central City juga bisa dengan mudah mengakses kawasan popuker di Jakarta, salah satunya adalah pusat bisnis (CBD), TB Simatupang yang bisa dijangkau dalam 40 menit melalui Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR).
 
Masih bicara kemudahan dengan tinggal di Jatiash Bekasi, Anda bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbelanja ke Pasar Batu Jatiasih sejauh 8 menit, atau bisa ke supermarket yang hanya berjarak 4 menit saja.
 
Sementara jika Anda ingin ke pusat perbelanjaan modern dan pusat hiburan bisa kunjungi Metropolitan Mall dan Summarecon Mall yang masing-masing berjarak tempuh 21 menit dan 26 menit.
 
Dengan kelebihan seperti fasilitas lengkap, lokasi strategis, serta konsep hijau (ramah lingkungan) yang menghadirkan nuansa asri dan rasa nyaman bagi para penghuninya, tak heran jika Jatiasih Bekasi menjadi pilihan menarik. 
 
Apalagi dengan segala kelebihan yang ditawarkan, harganya relatif murah lho…
Wajar saja, karena Hadez Group selaku pengembang memang sudah berkomitmen untuk fokus pada pembangunan hunian dengan target kelas menengah ke bawah di kawasan Jabodetabek. 
 
Menariknya lagi, meski Jatiasih Central City Bekasi ini adalah project perdana mereka, tapi ini bisa dibilang sukses.
 
Jadi tak heran jika selanjutnya perusahaan ini bersiap untuk mengembangkan project lain. 
 
Untuk Bekasi, Hadez akan mengembangkan lahan lebih dari 50 hektar di kawasan Cibitung dan sekitar 30 hektar di Cikarang, dimana terdapat proyek hunian menariknya bernama Cikarang Village, yang memiliki kelebihan dari segi lokasi karena dekat ke kawasan industri dan akses tol.
 
Potensi Properti Jatiasih Bekasi
 
Potensi Properti Jatiasih Bekasi
 
Setelah mengetahui segala kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan tinggal di Perumahan Jatiasih Bekasi, saatnya Anda juga tahu seberapa potensial kawasan Jatiasih khususnya dan Bekasi pada umumnya.
 
Tak bisa dipungkiri, fenomena melejitnya harga properti dan makin terbatasnya lahan di Jakarta, telah berimbas positif pada perkembangan kawasan di sekitarnya yang disebut sebagai daerah penyangga.
 
Tengok saja betapa pesatnya perkembangan kawasan Tangerang dan Depok, termasuk tentunya Bekasi bahkan juga Bogor.
 
Kesemua daerah ini terus menunjukkan perkembangan, salah satunya dari segi infrastruktur. Keberadaan infrastruktur yang membuat akses semakin terbuka, menjadi salah satu daya tarik utama dari sebuah properti.
 
Dan ini lah biasanya yang membuat para pengembang kemudian tertarik membangun properti di sebuah kawasan. 
 
Sama halnya bagi para pencari properti.
Karena dengan akses yang mudah, jarak yang relatif jauh dari pusat kota metropolitan sekali pun tak masalah. Apalagi harga properti di daerah pinggiran ini masih terbilang ramah di kantong dibanding harga di ibukota.
 
Dan dalam satu kawasan biasanya ada kecenderungan area-area tertentu lebih diminati karena beberapa pertimbangan.
 
Jatiasih Bekasi - kota
foto: beritasatu.com
 
Untuk kawasan Bekasi sendiri, beberapa area yang diminati tersebut contohnya ada Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Jatisampurna dan juga Jatiasih.
 
Daerah Jatiasih memiliki kelebihan seperti berupa fasilitas sosial dan infrastruktur yang lengkap.
 
Misalnya keberadaan jalan tol penghubung Jakarta dan Bekasi dengan gerbang tol yang mengarah langsung ke Jatiasih dan rencana pembangunan terminal terintegrasi tipe A. 
 
Lalu kelebihan lainnya adalah lokasi Jatiasih yang menarik karena berbatasan langsung dengan Bekasi Selatan, Jatisampurna, Pondok Gede hingga Kabupaten Bogor. 
 
Selain alasan di atas, yang membuat Jatiasih banyak diminati adalah karena dalam rencana tata ruang kota dari pemerintah setempat, wilayah ini memang salah satunya diperuntukkan untuk area hunian.
 
Jadi tak heran jika para pengembang kemudian menyasarnya sebagai tujuan pengembangan. Dan Jatiasih Central City adalah salah satunya. 
 
Kehadiran kota mandiri ini makin meyakinkan banyak pihak bahwa daerah ini adalah kawasan yag sangat potensial untuk berinvestasi properti.
 
Daya tarik Perumahan Jatiasih Bekasi tak perlu diragukan lagi karena terbukti  pengembang berhasil menjual ratusan unit hanya dalam 2 bulan saja.
 
Salah satu pilihan cluster Perumahan Jatiasih Bekasi adalah Green Lake, yang merupakan hunian mewah dengan danau pribadi. 
 
Rumah 2 lantai yang mengusung gaya kontemporer dengan sentuhan industrial ini memiliki keunggulan berupa lingkungan hunian yang sejuk dan terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dilengkapi dengan carport dan balkon. 
 
Menariknya lagi, harga rumah Jatiasih Central City Green Lake ini pun relatif terjangkau, mulai dari Rp 730 juta saja.
 
Atau kalau Anda ingin mencari hunian sekaligus tempat usaha, bisa pilih ruko Jatiasih Bekasi yang merupakan bangunan 3 lantai dengan luas mencapai 204m2.
 
Jadi tunggu apa lagi?
Segera miliki hunian di Jatiasih Bekasi dan cek pilihan-pilihannya di www.99.co/id. Anda bisa menjadikan rumah di sini sebagai hunian maupun investasi.
 
Karena kenaikan rata-rata harga rumah per tahun di sini lebih dari 30% lho…
Menarik sekali bukan?

Posting Komentar

0 Komentar